Kamis, 12 Februari 2009



Anda suka googling? Searching sana-sini untuk mencari informasi yang anda cari? Bagaimana jika anda dibayar untuk melakukan kebiasaan anda itu? Waduh.. saya juga mau.

Belum lama, saya melihat satu lagi peluang mendapat receh dari jagat internet. Bukan PTC atau PTR, tapi PTS or Paid To Search ( Istilah ini sudah ada belum sih? ). Kita searching dan dibayar. Yang agak beda, kalau biasanya pakai dollar, kali ini kita akan dibayar dengan mata uang Inggris, Poundsterling.

Anda akan dibayar setiap 30 hari, pada hari ke-45 setelah bulan tersebut berakhir. Misalnya, searching anda untuk bulan Januari akan dibayarkan pada pertengahan Maret. Sayang memang, agak lama. Minimum payment £20, dan anda bisa menggunakan Paypal untuk menerima pembayaran itu.

Harus bayar berapa untuk join? Ndak perlu. This service is totally free!

Homepages Friends menggandeng Yahoo untuk menghasilkan search result-nya. Jadi kualitas hasil pencariannya tidak perlu menjadi pertanyaan. Hal ini juga yang membuat saya 80% percaya bahwa layanan ini bukan scam. Saya pikir Yahoo tidak akan sembarangan mempertaruhkan namanya dalam memilih partner bisnisnya. Kita lihat saja nanti. Jika Homepages Friends terbukti membayar, prosentase 80% saya akan berubah menjadi 100%.

Oya.. Homepages Friends sementara hanya bisa digunakan dengan browser Internet Explorer 7 dan Mozilla Firefox. Jadi, jika anda masih menggunakan browser yang lain dan berkeinginan untuk mendaftar ke Homepages Friends, sebaiknya anda terlebih dahulu men-download Microsoft Internet Explorer 7 atau Mozilla Firefox.

Ada beberapa guideline yang harus dipatuhi ketika menggunakan Homepages Friends sehingga searching kita dinilai valid, misalnya :

  1. Kita melakukan searching memang dengan niatan untuk melihat dan menggunakan SERP.

  2. Tidak menggunakan keyword yang sejenis berulang-ulang atau frekuensi searching yang terlalu tinggi dan tidak normal. Filter pada sistem tidak akan memasukkan searching dengan kriteria seperti itu.

  3. Tidak menggunakan search box pada Homepages Friends hanya untuk sekedar membuka situs-situs populer seperti Google, Yahoo, Youtube, atau lainnya. Kita bisa menggunakan Bookmark yang telah disediakan.

Oke.. kayaknya semakin penasaran kan sebaiknya langsung ke TKP aja ya..?
HREF="http://www.myhpf.co.uk/banner.asp?friend=327192">



Tidak ada komentar:

mau seaching dapet poundsterling..

HREF="http://www.myhpf.co.uk/banner.asp?friend=327192">